DetikHot

book

Manga Edisi Pertama 'Final Fantasy' Rilis di Jepang

Senin, 13 Feb 2017 15:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Manga Edisi Pertama Final Fantasy Rilis di Jepang Foto: Anime News Network
Jakarta - Menandai peringatan 30 tahun waralaba dari seri 'Final Fantasy', komik Jepang atau manga Final Fantasy pun diluncurkan. Komikus Hazuki Minaze menyediakan cerita untuk versi manga yang diberi judul 'Final Fantasy Lost Stranger'.

Sedangkan ilustrator untuk komik tersebut dipercayakan kepada Itsuki Kameya yang pernah menggambar untuk komik 'Kaidan Tochū no Big Noise'. Nantinya komik Final Fantasy bakal rilis di majalah komik bulanan edisi Maret.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (13/2/2017), seri komik terinspirasi dari adaptasi anime di tahun 2011. Dia juga menulis untuk naskah seri televisi Prisma Illya.

Pihak majalah bulanan Shonen Gangan juga mengumumkan akan merilis manga erotis-komedi berjudul 'Ore Tsue'. Komikus Tsutsushi Sakurai dan Daisuke Takashima akan bekerja sama di alur cerita dan gambar.

Manga 'The Final Fantasy' juga akan berkolaborasi dengan games, patung salju di Sapporo Snow Festival, dan games Final Fantasy XII The Zodiac Age PlayStation 4 juga akan diluncurkan pada Juli nanti.


(tia/dar)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed