DetikHot

book

Adegan Pertama 'Game of Thrones' Disebut George RR Martin Paling Menghantui

Senin, 15 Apr 2019 13:42 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Adegan Pertama Game of Thrones Disebut George RR Martin Paling Menghantui Foto: Getty Images
Jakarta - Serial televisi 'Game of Thrones' resmi tayang hari ini di HBO. Penulis George RR Martin pun mengenang momen pertama saat menulis novelnya tersebut.

Adegan yang ditulis George RR Martin disebut paling menghantui. "Karakternya tampak begitu nyata. Saya tahu sejak awal kalimat itu ada. Mereka menemukan anak anjing di salju saat musim panas," kata George RR Martin saat diwawancarai CBS News seperti dikutip detikHOT.

Sebenarnya, pria yang juga dikenal sebagai produser serial televisi dan penulis naskah di Hollywood itu juga mengaku setting musim salju di musim panas adalah hal tak lumrah.



"Dan Anda tahu roda mulai berputar. Bagaimana dunia seperti apa yang akan memiliknya dan bangunan dunia tumbuh sejajar dengan cerita. Saya sedang menulis sebuah cerita dan seseorang membuat referensi ke beberapa raja, yang telah mati 100 tahun," lanjutnya lagi.

Video: #GameofThrones Rajai Trending Topic Dunia di Pemutaran Perdana

[Gambas:Video 20detik]



Dia pun melanjutkan, "Saya lebih baik menulis daftar semua raja ini atau saya akan mulai bertentangan dengan diri saya sendiri. Jadi saya menulis daftar Raja Targaryen dan nama-nama pemerintahan mereka, di titik tertentu saya berkata, 'Saya lebih baik memiliki peta."

"Jadi saya duduk dan menggambar petanya, sementara saya masih menulis cerita," pungkasnya.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed