DetikHot

book

Petualangan Spider-Man Berlanjut di Komik 'Friendly Neighbourhood'

Kamis, 10 Jan 2019 15:14 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Petualangan Spider-Man Berlanjut di Komik Friendly Neighbourhood Foto: Sony
Jakarta - Petualangan semesta Spider-Man belum berhenti. Di komik 'Friendly Neighbourhood Spider-Man #1' yang terbit pekan ini di AS, kisahnya berlanjut di lingkungan rumah Peter Parker atau Spider-Man dan Bibi May.

Komik yang disebut salah satu komik terbaik yang terbit di awal tahun menceritakan hubungan antara Peter Parker dan bibinya, May. Di panel awal, May menulis surat kepada Peter, "Peter sayang, maafkan aku. Aku hanya tidak ingin kamu khawatir."

Sepanjang cerita, pembaca akan melihat adegan di antara keduanya. Bibi May pun seakan tidak mau segala permasalahan menumpuk.



Akhirnya May dan Peter bertemu di rumah, namun permasalahan keduanya belum selesai. Bibi May diketahui mengidap kanker dan adegan menyebutkan dia berada di Pusat Kanker Maria Wheelock.

Ditulis oleh Tom Taylor dan Juann Cabal, komik 'Friendly Neighbourhood Spider-Man #1', menghadirkan lingkungan rumah yang para tetangga merasa Spider-Man adalah tetangga terburuk. Di sisi lainnya, ada yang merasa Spider-Man adalah tetangga terbaik.


(tia/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed