DetikHot

book

Memoar Sang Istri Jadi Buku Terfavorit Barack Obama di 2018

Minggu, 30 Des 2018 11:16 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Memoar Sang Istri Jadi Buku Terfavorit Barack Obama di 2018 Barack Obama Foto: Larry French/Getty Images
Jakarta - Barack Obama merilis buku, film, dan musik terfavoritnya di 2018. Memoar sang istri menjadi buku terfavorit di 2018.

Mantan presiden AS itu memposting daftar terfavoritnya lewat akun Facebook. Di nomor satu ada buku 'Becoming' karya Michelle Obama yang menempati kekuataan tahun ini.

"Menjelang akhir 2018, saya melanjutkan tradisi favorit saya dan membagikan daftar akhir tahun saya. Daftar ini memberikan saya waktu untuk berhenti sejenak dan merenungkan kembali melalui buku, film, dan musik, yang membangkitkan semangat dan menginspirasi. Ini juga memberikan saya kesempatan untuk menyoroti para penulis, seniman, dan pendongeng berbakat," tulis Barack Obama, seperti dikutip dari status Facebook pribadinya, Minggu (30/12).




Buku 'Becoming' sukses terjual jutaan kopi dan sedang dalam jadwal tur promosi. Barack Obama pun mendukung promosi buku 'Becoming'.

"Ini tentu saja adalah favorit saya," tulis Obama.

Di deretan buku terfavorit lainnya adalah 'An American Marriage' oleh Tayari Jones, 'Americanah' karya Chimamanda Ngozi Adichie, 'The Broken Ladder: How Inequality Affects the Way We Think, Live, and Die' Keith Payne, 'Educated' Tara Westover sampai 'Long Walk to Freedom' yang ditulis oleh Nelson Mandela.

Di daftar terfavorit lainnya, Barack OBama juga menyukai 'American Prison' Shane Bauer, 'Feel Free' karya Zadie Smith hingga 'Immigrant, Montana' leh Amitavara Kumar.
(tia/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed