DetikHot

book

Marvel Comics Perkenalkan Gamma Flight yang Dipimpin Captain Marvel

Kamis, 08 Nov 2018 14:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Marvel Comics Perkenalkan Gamma Flight yang Dipimpin Captain Marvel Marvel Comics Perkenalkan Gamma Flight yang Dipimpin Captain Marvel Foto: Captain Marvel (Marvel)
Jakarta - Terbitnya seri terbaru dari komik 'Immortal Hulk #8' membuka tabir tersembunyi lainnya. Dalam komik ini, Bruce Banner telah mati dan mayatnya dibedah untuk keperluan sains.

Kelompok ilmuwan Shadow Base yang membedah mayat Hulk demi keuntungan pribadi mereka. Di satu sisi, ada superhero Marvel yang mencari Hulk termasuk Captain Marvel.

Tak ingin mayat Hulk dibedah sembarangan oleh organisasi tertentu, Captain Marvel mencoba bernegoisasi dan meminta bantuan Walter Langkowski. Bahkan Captain Marvel menjelaskan dirinya adalah peneliti Gamma yang terkenal dan memiliki wawasan tentang pikiran Bruce Banner.



"Yang saya sampaikan untuk melindungi bumi dan mengingat desas-desus mengerikan tentang AS yang kehilangan salah satu ancaman terbesar terhadapnya, saya membuat Satuan Tugas Baru, yang dipimpin oleh Dr.Langkowski," ujar Carol Danvers atau Captain Marvel dalam salah satu halaman komik 'Immortal Hulk #8'.

Seorang reporter menanyakan pada Carol, apakah ada nama bagi tim baru tersebut. Ia tersenyum dan mengatakan, "Apa lagi kalau bukan nama grup ini Gamma Flight," tutur Carol.

Komik 'Immortal Hulk #8' ditulis oleh Al Ewing dan digambar Joe Bennet. Komiknya menceritakan tentang kematian Bruce Banner yang mayatnya dibedah. Organ tubuhnya diteliti dan dipelajari oleh Shadow Base. Bruce Banner tak lagi menjadi ancaman, dan hanya menyisakan 'Immortal Hulk'.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed