DetikHot

book

Captain America Lawan Mantan Sekutunya di Komik Ini

Jumat, 12 Okt 2018 16:19 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Captain America Lawan Mantan Sekutunya di Komik Ini Captain America Lawan Mantan Sekutunya di Komik Ini Foto: Marvel Comics
Jakarta - Lewat seri 'Invaders' terbaru Captain America bakal melawan mantan sekutunya, Namor the Sub-Mariner. Serial ini akan memiliki alur di Perang Dunia ke-2.

Dalam Marvel Universe 'The Invaders' mengacu pada tim superhero Golden Age yang bekerja sama melawan Third Reich di Perang Dunia kedua. Anggota pendirinya adalah Captain America, Namor, Human Torch, Toro, dan Bucky yang sekarang dikenal sebagai Winter Soldier.

Dilansir dari Screenrant, Namor adalah anggota tim mutan baru di 'X-Men: Red' dan bakal bersatu kembali dengan Doctor Stange, Hulk, dan Silver Surfer. Captain America yang menghadapi Namor bakal rilis tahun depan, bertepatan dengan peringatan ulang tahun Marvel Comics.



Di serial 'Invaders' terbaru, dua karakter tersebut akan menceritakan dua cerita yang berbeda dengan satu fokus pada pertempuran dengan Namor. Serta tim mereka di PD ke-2.

Sebagai dua karakter utama Marvel, Captain America dan Namor memiliki sejarah yang kaya dalam semesta komik. Mereka saling mengenal dan menjadi teman di PD ke-2 tapi hubungan mereka berubah setelah Captain America dihidupkan kembali di Silver Age.

Komik 'Invaders #1' rencananya bakal diterbitkan pada Januari 2019 mendatang.






Tonton juga 'Momen-momen Tak Terlupakan Captain America':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed