DetikHot

book

'Asih' Tayang Hari Ini, Risa Saraswati akan Terbitkan Buku 'Sandekala'

Kamis, 11 Okt 2018 13:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Asih Tayang Hari Ini, Risa Saraswati akan Terbitkan Buku Sandekala 'Asih' Tayang Hari Ini, Risa Saraswati akan Terbitkan Buku 'Sandekala' Foto: @sarasfamily/ Instagram
Jakarta - Film 'Asih' yang berasal dari semesta Danur resmi tayang hari ini. Penulis Risa Saraswati pun bakal menerbitkan karya buku lainnya dalam waktu dekat.

Hal tersebut diumumkannya lewat akun Instagram pribadi dan @sarasfamily.

"Mungkin kalian penasaran terhadap lagu yang saya buat untuk "Sukma" di album Sandekala. Album ini dijual bersama buku Sandekala yang akan dirilis dalam waktu dekat. Hanya dibuat 1000 paket saja, silahkan cek cara pemesanannya di ig @sarasvamily ❤," ujar Risa seperti dikutip detikHOT, Kamis (11/10/2018).



'Sandekala' yang berasal dari bahasa Sunda itu pun memiliki arti 'bukan waktunya' atau kondisi saat menjelang Magrib. Di mitos-mitos yang beredar ada ungkapan untuk anak kecil, "Jangan keluar pas Magrib kalau bukan wkatunya untuk keluar'.

Dalam beberapa tayangan vlog Jurnal Risa, memang diketahui selama sebulan belakangan, Risa sedang menulis cerita tentang sosok hantu wewe gombel bernama Sukma. Sepanjang penulisan bukunya, ia kerap dihantui sampai tubuhnya mengeluarkan nanah dan berdarah di bagian jari jemarinya.





Tonton juga 'Citra Kirana Takut Lihat Tranformasi Shareefa Jadi Asih':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed