DetikHot

book

Burung Phoenix Hiasi Buku 'Harry Potter: A History of Magic'

Jumat, 27 Jul 2018 16:08 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Burung Phoenix Hiasi Buku Harry Potter: A History of Magic Burung Phoenix Hiasi Buku 'Harry Potter: A History of Magic' Foto: Istimewa
Jakarta - Pameran 'Harry Potter: A History of Magic' kali ini bakal diboyong ke New York bersamaan dengan buku yang akan terbit. Buku dengan judul sama tersebut, sampulnya pun dibocorkan oleh Pottermore.

Sampulnya dihiasi oleh gambar Phoenix yang digambar oleh Jim Kay. Ilustrasi yang diterbitkan oleh Scholastic menghadirkan beberapa kejutan magis dengan sentuhan Amerika seperti pada karya ilustrator Brian Selznick.



Di sampul terdapat burung phoenix yang tengah terbang sambil mendongakkan kepalanya. Dilansir dari Pottermore, bukunya juga dilengkapi dengan latar belakang warna hitam dramatis dengan naskah kuno yang tertulis.

Naskah yang berasal dari teks abad ke-17 itu dikenal sebagai 'The Book of King Solomon' yang juga disebut sebagai 'The Key of Knowledge'. Buku ini disebut sebagai perpaduan sempurna antara sejarah Harry Potter dan kehidupan nyata dunia Muggle.

Pameran 'A History of Magic' dibuka di New York Historical Society pada 5 Oktober mendatang. Versi bukunya bakal terbit sehari sebelumnya pada 4 Oktober.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed