DetikHot

book

Marvel Comics Rayakan Kembalinya Komik 'The Fantastic Four'

Senin, 14 Mei 2018 13:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Marvel Comics Rayakan Kembalinya Komik The Fantastic Four Marvel Comics Rayakan Kembalinya Komik 'The Fantastic Four' Foto: Marvel Comics
Jakarta - Komik 'The Fantastic Four' kembali ke industri komik. Marvel Comics pun merayakannya dengan merilis beberapa varian sampul dari komik tersebut.

Salah satu rilis sampul terbaru mereka mempertemukan karya 20 ilustrator top kepunyaan Marvel Comics. Di antaranya adalah karya Steve Epting, John Cassaday, Steve McNiven, Adam Hugues, David Marquez, Rob Liefeld, dan masih banyak lagi.



Dilansir dari Comicbook, Senin (14/5/2018), perayaan akan varian cover tersebut akan berlangsung sepanjang tahun. Jika Anda merupakan penggemar dari 20 seniman Marvel Comics, pastinya Anda akan mengenali beberapa gaya serta ciri khas mereka.

Dalam salah satu foto yang dipubliskasikan oleh Marvel Comics, terlihat kostum personel Fantastic Four yang klasik berwarna biru tapi terlihat lebih modern. Pembaca juga akan menemukan kostum Future Foundation serba putih yang terinspirasi dari kostum tahun 1990-an.

Sampulnya nanti tak hanya memperlihatkan keempat personel. Tapi juga Storm, Black Panther, She-Hulk, Hulk, Wolverine, Spider-Man, Ghost Rider, dan Doctor Doom.

Siap menyambut hadirnya 'The Fantastic Four'?


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed