DetikHot

book

Manga 'Bleach' Berakhir, Komikus Tite Kubo Garap Cerita Lain

Selasa, 27 Feb 2018 10:54 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Manga Bleach Berakhir, Komikus Tite Kubo Garap Cerita Lain Manga 'Bleach' Berakhir, Komikus Tite Kubo Garap Cerita Lain Foto: Istimewa
Jakarta - Komik Jepang atau manga 'Bleach' memang berakhir pada 2016 lalu. Para penggemarnya pun seakan belum selesai mengenang Ichigo Kurosaki Cs. Meski masih dalam suasana rehat, Tite Kubo sudah merencanakan beragam hal ke depannya.

Salah satunya adalah cerita satu seri untuk majalah mingguan Shonen Jump.

"Saya sedang menuliskannya tapi belum bisa memberikan judul. Jadwalnya sudah direncanakan akan terbit tahun ini," ujar Tite Kubo dilansir dari Comicbook.com, Selasa (27/2/2018).



Dia juga menegaskan seri komiknya tidak akan terbit sepanjang seperti 'Bleach' yang belasan tahun. "Saya sudah tahu apa ceritanya tapi saya belum memiliki batas waktu untuk seri ini," lanjut Tite Kubo.

"Selama 15 tahun saya mengerjakan Bleach dan jadwal seri yang melelahkan dan sekarang masih menikmati waktu libur untuk memulihkan diri," katanya.

'Bleach' menceritakan tentang pemuda bernama Ichigo Kurosaki yang memiliki kemampuan untuk melihat roh. Dia pun mendapatkan kekuatan Soul Reaper yang dimaksudkan untuk membawa jiwa yang hilang ke alam baka dan sekarang memiliki tugas untuk mempertahankan dunia dari dunia roh yang gelap.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed