DetikHot

book

Bentang Pustaka Bocorkan Novel Aroma Karsa Sedang Tahap Cetak

Rabu, 14 Feb 2018 11:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Bentang Pustaka Bocorkan Novel Aroma Karsa Sedang Tahap Cetak Bentang Pustaka Bocorkan Novel Aroma Karsa Sedang Tahap Cetak Foto: Bookslife
Jakarta - Penerbit Bentang Pustaka memberikan bocoran 'Aroma Karsa' karya Dee Lestari sedang dalam tahap cetak. Informasi tersebut diumumkan lewat akun Instagram.

"Mana nih yang udah nggak sabar dengan #AromaKarsa cetak? 馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏 馃檵馃檵馃檵馃檵馃檵 *Cc: @deelestari @addeection @mizanmediautama @mizanstore #Bentangpustaka #jualparfum #parfumrefill #deelestari #BukuBaru #sastra #Indonesia," tulis keterangan @bentangpustaka.

Sebelumnya, Bentang Pustaka juga mengumumkan tanggal pre order dari novel 'Aroma Karsa'. Yakni, 23 Februari mendatang atau sekitar 9 hari lagi.



Tanggal pre order versi cetak tersebut akan melepaskan dahaga bagi yang menantikannya. 'Aroma Karsa' versi digital yang dibeli lewat situs bookslife.co itu mulai terbit pada 18 Januari.

Novel ini menceritakan tentang Jati Wesi (26 tahun) yang tinggal di TPA Bantar Gebang selama hidupnya. Ia diasuh oleh penadah bernama Nurdin Suroso yang memperkerjakan Jati sejak kecil. Di antara berbagai pekerjaan kasar yang dilakukan Jati, ada satu profesi yang paling ia banggakan, yakni peracik parfum.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed