DetikHot

book

Okky Madasari Segera Rilis Novel Baru Januari 2018

Jumat, 22 Des 2017 14:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Okky Madasari Segera Rilis Novel Baru Januari 2018 Okky Madasari Segera Rilis Novel Baru Januari 2018 Foto: Istimewa
Jakarta - Okky Madasari yang terkenal lewat novel 'Entrok', segera menerbitkan karya baru pada Januari 2018 mendatang. Hal tersebut diumumkan akun Twitter resmi Okky.

"Yes! Novel baru saya, novel pertama saya yg bisa dibaca oleh anak-anak diterbitkan Gramedia Pustaka Utama @bukugpu Januari 2018! #MatadiTanahMelus," tulisnya seperti dikutip detikHOT, Jumat (22/12/2017).

Novel barunya tersebut diberi judul 'Mata di Tanah Melus'. Saat ini Okky sedang mengikuti program residensi penulis di IOWA. Residensi bergengsi bertaraf internasional itu dilakoninya sejak pertengahan tahun ini usai penyelenggaraan ASEAN Literary Festival 2016.



Ketika diwawancarai The Writing University, seperti dilansir detikHOT, Okky mengatakan bukunya dikhususkan pada pembaca anak-anak.

"Novel saya selalu tentang permasalahan yang ada di masyarakat dan biasa ditulis untuk pembaca dewasa. Sekarang novel saya berikutnya saya ingin publikasikan untuk pembaca anak-anak. Tapi tentu saja masih akan membawa isu sosial dan nilai-nilai kemanusiaan," tutur Okky.



Rencananya, novel 'Mata di Tanah Melus' diterbitkan pada 2018 mendatang.



(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed