DetikHot

book

Usai Fenomena 'Twilight', Stephenie Meyer Tulis Cerita Thriller Baru

Rabu, 20 Jul 2016 17:05 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Usai Fenomena Twilight, Stephenie Meyer Tulis Cerita Thriller Baru Foto: Getty Images
Jakarta - Usai fenomena seri Twilight yang mendunia, Stephenie Meyer kini akan menulis sebuah cerita thriller terbaru untuk pembaca dewasa. Penerbit Little Brown baru saja mengumumkan informasi novel yang bakal diterbitkan November mendatang.

Novel berjudul 'The Chemist' itu disebut-sebut merupakan fiksi dewasa. Karakter utama yang sengaja tidak dipublikasikan dalam deskripsi penerbit diceritakan memiliki 'bakat unik'. Dia pernah bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat tapi hanya sedikit orang yang mengetahui profilnya.

Meyer pun menuliskan deskripsinya sebagai seorang ahli di bidangnya dan menjadi rahasia paling gelap serta agen yang tidak memiliki nama. Ketika dia mengambil pekerjaan terakhir yang diperintahkan, dia membuat situasi kehidupannya tambah berbahaya.

Simak: Asyik! Komikus Webtoon Park Taejoon Akan Tampil di Popcon Asia 2016

Dia menyiapkan segala strategi untuk menghadapi situasi tersebut, tapi dia juga menemukan dirinya telah jauh cinta terhadap pria. Saat melihat berbagai pilihan, karakter utama tersebut harus melewati cara yang tak biasa.

'Bakat unik' yang dimaksud banyak yang memprediksinya sebagai kekuatan supranatural. Meyer memang dikenal sebagai penulis budaya pop yang karyanya terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia dan adaptasi ke layar lebar sukses dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Novel 'The Host' yang dirilis 2008 lalu itu juga terjual dengan baik, meski adaptasi ke film yang dibintangi oleh Saoirse Ronan gagal. Setelahnya, Meyer masih menerbitkan cerita dan buku yang berasal dari semesta seri 'Twilight'. Novel 'The Chemist' pun dianggap sebagai usaha pertamanya untuk membangun dunia imajiner baru.

Rencananya, novel tersebut bakal rilis pada 15 November di Amerika Serikat dan Inggris.


(tia/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed