detikHot

art

Marvel Kini Adaptasi Thor hingga Ms.Marvel Jadi Drama Teater

Rabu, 26 Jun 2019 10:35 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Entertainment/ Istimewa Foto: Marvel Entertainment/ Istimewa
Jakarta - Pahlawan super Marvel ada di komik, film sampai serial televisi, tapi bagaimana kalau superhero itu jadi drama panggung? Marvel tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Marvel mengumumkan kemitraan baru dengan perusahaan Theatricals Concorde dan menyebut proyeknya dengan 'Marvel Spotlight'. Di proyek tersebut, ada rencana kumpulan sandiwara panggung yang menghadirkan superhero Marvel dalam situasi yang lebih kontemporer.

Dilansir dari EW, Rabu (26/6/2019), ada tiga drama teater di proyek Marvel Spotlight yang bakal dihadirkan. Yakni Ms.Marvel, Thor, dan karakter Squirrel Girl.



Di karakter Ms.Marvel aka Kamala Khan, ia mencoba meningkatkan profil pahlawan supernya dengan menulis fiksi penggemar dari Ms.Marvel. Sama seperti Peter Parker yang pernah mencari nafkah dengan mengambil foto dirinya sendiri sebagai Spider-Man.

Di cerita Thor, ia sedang berjuang menyelesaikan ujian terakhirnya dan bersaing dengan Loki untuk merebut kasih sayang orang tua mereka.

'Squirrel Girl Goes to College' yang ditulis Karen Zacarasas memulai masa kuliahnya di Empire State University dan mencoba mencari teman baru. Dia pun merahasiakan kalau dirinya adalah pahlawan super.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed