detikHot

art

'Donald Trump' hingga 'Putin' Ucapkan Selamat dan Sukses Buat Jokowi

Jumat, 24 Mei 2019 04:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil pemenang Pilpres adalah Jokowi-Amin. Meski begitu Prabowo-Sandiaga Uno mengugat ke MK atas keputusan tersebut.

Di tengah pengumuman pemenang Pilpres, para pemimpin berbagai negara sudah mengucapkan selamat pada Jokowi. Seperti yang terangkum pada ilustrasi yang diposting akun Karya Adalah Doa semalam.

"Para pemimpin dunia seperti Presiden AS Donald Trump, Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden China Xi Jinping, Presiden Korsel Moon Jae-in, PM Australia Scott Morrisson, PM Malaysia Mahathir Mohamad, PM Singapura Lee Hsien Loong, PM India Narendra Modi, PM Jepang Shinzo Abe, dan masih banyak lagi telah mengucapkan selamat pada Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres terpilih Pemilu 2019," tulis Karya Adalah Doa, dilihat detikHOT, Jumat (24/5/2019).

Mereka telah mengakui Indonesia sukses menjalankan proses transformasi demokrasi yang luar biasa dan menjadi contoh dunia. Postingan yang mendapat lebih dari 1,1 ribu itu diapresiasi fans Karya Adalah Doa.

"PM UK Theresa May juga sudah nelpon Pakde sebelum hasil keluar mas," tulis seorang netizen.

[Gambas:Instagram]


'Donald Trump' hingga 'Putin' Ucapkan Selamat dan Sukses Buat Jokowi

(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com