detikHot

art

Kocaknya Gaya Tony Stark 'Hijrah' dan Berpeci

Selasa, 30 Apr 2019 14:11 WIB Tia Agnes - detikHot
Kocaknya Gaya Tony Stark Hijrah dan Berpeci Foto: @aganharahap/ Instagram Kocaknya Gaya Tony Stark 'Hijrah' dan Berpeci Foto: @aganharahap/ Instagram
Jakarta - Bagi kalian fans 'Avengers' pastinya akhir dari plot 'Endgame' membuat siapapun terkejut dan bersedih. Namun dalam foto yang digarap Agan Harahap, ia justru membuat Tony Stark tampak berbeda.

Dalam postingan terbarunya, aktor Robert Downey Jr atau yang berperan sebagai Tony Stark tampak berpeci putih. Dia mengenakan jaket berlambang salah satu transportasi publik online.

Fotonya tampak tersenyum, di belakang Tony Stark aka Iron Man ada pria bersarung dan mengenakan jaket bertudung yang tengah memegang rokok.

Agan Harahap dikenal sebagai seniman yang mahir mengedit foto-foto tokoh maupun selebriti kenamaan. Jokowi pun pernah diedit menjadi sosok rekaan Jokowi muda yang bergaya punk seperti Sid Vicious, basisst Sex Pistols.



Dalam narasinya, Agan Harahap menulis Tony yang tadinya dikenal sebagai CEO dari perusahaan teknologi harus meniti karier dari bawah. Ditemui di bilangan Petamburan, Tony bertutur tentang lika-liku kehidupannya.

"Siapa yang menyangka, Toni yang dulu dikenal cerdas dan memiliki segalanya, justru tergiur untuk menempuh jalan pintas demi menggandakan harta kekayaan warisan dari mendiang orang tuanya.
.
Malapetaka ini bermula dari sejak Toni didapuk menjadi moderator di sebuah forum klenik yang berujung dengan perkenalannya dengan seorang yang dikenal memiliki 'karomah' dalam menggandakan uang yang bernama Dimas Taat Pribadi atau dikenal juga dengan nama Dimas Kanjeng.
.
Sejak perkenalan itulah, Toni akhirnya memutuskan untuk menginvestasikan seluruh kekayaannya kepada Dimas Kanjeng. Namun sebagaimana diketahui, Dimas Kanjeng kini harus mendekam di balik jeruji besi akibat tindak pidana penipuan dan pembunuhan sejak 2016 silam. Dan sama seperti ratusan atau bahkan ribuan orang yang terlanjur menggantungkan harapan kepada Dimas Kanjeng, Toni pun terpaksa harus menelan kekecewaan yang tak terperikan. Namun Toni mengaku tidak sedikitpun menaruh dendam kepada Dimas Kanjeng. Menurutnya segala kekayaan di dunia ini hanyalah bersifat sementara," tulis Agan Harahap, dilihat detikHOT, Selasa (30/4/2019).



Foto rekaan yang mendapatkan lebih dari 15,5 ribu likes itu juga dikomentari sebanyak 155 pengikut. Salah satunya adalah Ari Lasso.

"Toni Blank," tulis Ari Lasso.

"Irom man hijrah menjandi m.imron," tulis netizen lainnya.

Ada juga yang berkomentar, "Beliau dulu tetangga saya di Lampung, nama aslinya Pak Martoni Wijaya. Salam hangat buat beliau."

Ah, ada-ada saja!

[Gambas:Instagram]


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com