DetikHot

art

Hari Prast akan Buat Ilustrasi Jokowi - Ma'ruf Amin Lebih Variatif

Jumat, 10 Ags 2018 12:36 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Hari Prast akan Buat Ilustrasi Jokowi - Maruf Amin Lebih Variatif Hari Prast akan Buat Ilustrasi Jokowi - Ma'ruf Amin Lebih Variatif Foto: @karyaadalahdoa
Jakarta - Kampanye 'Karya Adalah Doa' adalah cara komikus Hari Prast dan timnya untuk membuat Indonesia yang lebih baik lagi. Lewat ilustrasi Jokowi dan Ma'ruf Amin, Hari Prast akan tetap membuat gambar dari dua sosok tersebut.

"Pasti akan buat lagi dengan format kalau buat sosmed akan lebih variatif dan dinamis," tutur Hari Prast kepada detikHOT, Jumat (10/8/2018).

Ilustrasi yang dipublikasikan akun @karyadalahdoa menghadirkan Jokowi tengah memegang bendera Merah Putih serta menggandeng tangan Ma'ruf Amin. Jokowi digambarkan tetap sesuai dengan ciri khasnya, mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan sneakers.



Sedangkan Ma'ruf Amin memakai jas berwarna biru dan bersarung. Tak lupa peci hitam dan sorban putih diselendangkan di punggungnya. Sampai kini, ilustrasinya berhasil mendapatkan 123 likes di akun Instagram @karyaadalahdoa.



Ia pun berharap lewat karya-karya yang digoreskan Hari Prast bisa membangun Indonesia lebih baik lagi.

"Membangun Indonesia tidaklah mudah. Indonesia sebagai negara maritim terbesar harus dibangun dengan kerja keras dan tentu saja diiringi oleh doa. Rintangan akan semakin banyak, namun kita harus tetap maju dengan keberanian. Dengan terus berkarya dan berdoa, Jokowi dan Ma'ruf Amin akan memimpin Indonesia maju," harap Hari Prast.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed