DetikHot

art

Patung Raksasa Jeff Goldbulm di London Dikritik karena Semi-Topless

Kamis, 19 Jul 2018 13:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Patung Raksasa Jeff Goldbulm di London Dikritik karena Semi-Topless Patung Raksasa Jeff Goldbulm di London Dikritik karena Semi-Topless Foto: Getty Images
Jakarta - Jeff Goldbulm tampil memukau sebagai matematikawan Dr Ian Malcolm dalam film 'Jurrasic Park'. Merayakan 25 tahun hadirnya 'Jurrasic Park' dalam industri perfilman, patung raksasa sang aktor muncul di Potters Field Park di salah satu sisi Tower Bridge, London pada Rabu (18/7/2018).

Setinggi lebih dari 3 meter dengan panjang hampir 7 meter, patung itu menjadi perhatian publik. Bukan sosok dan wajah tampan dari Jeff Goldbulm yang menjadi masalah namun patungnya justru semi-topless.

Padahal patung tersebut butuh waktu pengerjaan selama 6 minggu dan 250 jam pembuatan. Patungnya pun seberat 150 kilogram.

Pihak NowTV ditugaskan untuk membuat patung. Dilansir dari MSN, Kamis (19/7/2018), Goldbum mengatakan alasan mengapa patung tersebut semi-topless.



"Itu seharusnya seperti berada di Costa Rica. Jadi semuanya panas dan saya yakin saya sedang demam. Jadi semua logika adalah kita harus segera melepaskan pakaian basah ini. Seperti yang saya ingat, saya tidak berpikir ada yang mempermasalahkan patung tersebut," katanya.

Film 'Jurrasic Park' pertama kali hits di bioskop-bioskop dunia pada 1993 silam. Disutradarai oleh Steven Spielberg, film tersebut dengan cepat menjadi film terlaris yang pernah dirilis. Aktor Goldbum sendiri baru-baru ini meraih Hollywood Walk of Fame Star.

(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed