DetikHot

art

Potterhead... Teater Harry Potter akan Digelar di San Francisco

Jumat, 29 Jun 2018 17:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Potterhead... Teater Harry Potter akan Digelar di San Francisco Potterhead... Teater Harry Potter akan Digelar di San Francisco Foto: Dorothy Hong/ Pottermore
Jakarta - Potterhead, bersiaplah! Produksi terbaru dari pertunjukan 'Harry Potter and the Cursed Child' akan diselenggarakan di San Francisco.

Produksi kedua dari adaptasi panggung broadway akan dibuka pada Maret 2019 mendatang. Dilansir dari Pottermore, Jumat (29/6/2018), ini akan menjadi lokasi keempat dari penyelenggaran teater Harry Potter.

Produser Sonia Friedman dan Colin Callender berbicara mengenai penyelenggaraan 'Harry Potter and the Cursed Child' tersebut.



"Kota San Francisco yang indah akan menjadi lokasi yang sempurna untuk pertunjukan 'Harry Potter and the Cursed Child' di Amerika Utara," tuturnya.

"Kami senang pihak ATG dan Carole Shorenstein Hays mau bekerja sama untuk menyediakan rumah yang indah di West Coast," kata Sonia lagi.

Sebelum San Francisco, 'Harry Potter and the Cursed Child' terlebih dahulu menyambangi London, New York, dan yang paling baru adalah Melbourne.

(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed