DetikHot

art

Monkey D.Luffy 'One Piece' Jadi Raja Bajak Laut, Begini Penampilannya

Senin, 11 Jun 2018 17:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Monkey D.Luffy One Piece Jadi Raja Bajak Laut, Begini Penampilannya Monkey D.Luffy 'One Piece' Jadi Raja Bajak Laut, Begini Penampilannya Foto: Istimewa
Jakarta - Komik Jepang 'One Piece' menjadi manga terpopuler di seluruh dunia. Komik ciptaan Eiichiro Oda pun masih berlangsung hingga sekarang. Sebuah ilustrasi yang diciptakan seniman Jepang menggambarkan Monkey D.Luffy menjadi raja bajak laut.

Monkey D.Luffy memang bermimpi menjadi raja bajak laut, dia pun bekerja keras untuk mencapai impian tersebut. Namun, bagaimana persisnya penampakan Luffy menjadi raja bajak laut?

Dibuat oleh @pandelgalessio, ia menyebarkan ilustrasi Luffy yang berusia 60 tahun. Penampilannya menjadi campuran dari Gol D.Roger dan kakeknya GARP tapi juga memiliki kepribadian yang unik.



Dalam cerita di komiknya, Luffy sekarang lebih dekat untuk menjadi Raja Bajak Laut. Eksploitasnya sekarang menjadi terkenal dan ia mendapatkan dirinya sebagai gelar 'kelima' di Emperor of the Sea.

Manga 'One Piece' pertama kali terbit di Shonen Jump pada 1997 silam. Sejak perdana rilis sampai sekarang sudah ada 87 volume dan ada beberapa bab yang belum dimasukkan. 'One Piece' pun menjadi manga yang populer dan komersil di seluruh dunia serta mencapai rekor pencetakan di Jepang.

'One Piece' pun ditetapkan Guiness World Record untuk sebagian besar salinan yang diterbitkan untuk buku komik yang sama oleh seorang penulis tungga. Di seluruuh dunia, manganya terjual lebih dari 430 juta kopi.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed