DetikHot

art

Carey Mulligan Kembali ke Panggung Teater Lewat 'Girls & Boys'

Senin, 13 Nov 2017 16:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Carey Mulligan Kembali ke Panggung Teater Lewat Girls & Boys Carey Mulligan Kembali ke Panggung Teater Lewat 'Girls & Boys' Foto: dok. getty image
Jakarta - Aktris Carey Mulligan yang saat ini tengah terlibat dalam produksi film 'Mudbound' segera kembali ke panggung teater. Lewat produksi berjudul 'Girl & Boys', pentasnya dibuka awal tahun depan di Royal Court, London.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (13/11/2017), drama tersebut memainkan karakter tunggal yang dibuat oleh Dennis Kelly. Sebelumnya dia pernah menciptakan drama di tahun 2013 lewat musikal 'Matilda: The Musical'.

Di pertunjukan kali ini Lyndsey Turner akan mengarahkan sebagai sutradara. Namanya dikenal di panggung teater internasional lantaran drama 'Hamlet' yang dibawakan oleh Benedict Cumberbatch dua tahun lalu.



"Ceritanya akan menelusuri hubungan evolusi hubungan yang dimulai dari ketidaksukaan instan saat pasangan pertama kali bertemu di bandara. Diikuti oleh cinta, pernikahhan, dan tantangan karier," tutur keterangan Lydnsey Turner.

Produksi pertunjukan dimulai pada 8 Februari di Royal Court Theatre. Pagelaran resminya berlangsung pada 15 Februari dan berlangsung sampai 10 Maret.

Selain itu, rencananya Carey Mulligan akan beradu akting dengan Jake Gyllenhaal dalam film berjudul 'Paul Dano, Wildlife'.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed