DetikHot

art

Siapa Saja 31 Street Artist yang Kumpul Bareng Ladies on Wall?

Kamis, 13 Jul 2017 12:05 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Siapa Saja 31 Street Artist yang Kumpul Bareng Ladies on Wall? 31 Street Artist Ramaikan Kumpul Bareng Ladies on Wall Foto: Istimewa
Jakarta - Agustus mendatang, sebanyak 31 street artist perempuan bakal hadir di ajang Ladies on Wall di Bandung, Jawa Barat. Acara tahunan writer wanita Tanah Air itu juga akan menghadirkan dua seniman asal Singapura.

Salah seorang Ladies on Wall, Bunga Fatia, mengatakan partisipasi untuk kumpul bareng seniman grafiti perempuan tiap tahunnya terus meningkat. "Tahun ini lokasinya di Bandung, setelah sebelumnya di Tangerang tahun lalu," kata Bunga Fatia kepada detikHOT, belum lama ini.



Street artist perempuan yang berpartisipasi di antaranya adalah ADCTD, Blanca, FRSK, dan Onde10 asal Bandung. Dari Bali ada Feedeschiens dan Little Beni, dilanjutkan dengan seniman asal Bogor KARE dan NYASHB. Lalu ada TRISN dan DEAN (Karawang), Dakojah (Depok), Mume (Kalimantan Timur), Iecha182 (Padang), Alizkahermita (Palembang), RISA19 (Semarang).

Kemudian dari Tangerang ada Amandoy, CIML, Noirca, BLQZ, NACA. Serta dari Jakarta ada ASR, Bungafatia, Hanamadness, MAGN5, Nur, Noviarts, Poetry, Shanetortila, dan Wonderyash. Dalam keterangan yang diterima, ada dua bintang tamu yang bakal meramaikan di acara kali ini.

Mereka adalah Sam Lo dan INKTEN asal Singapura. Acara tahunan yang mengusung tema 'POP' itu rencananya akan digelar pada 18-20 Agustus 2017 di Bandung, Jawa Barat.


(tia/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed