DetikHot

art

Ulang Tahun ke-2, Galeri Indonesia Kaya Tampilkan Seniman Dua Generasi

Senin, 05 Okt 2015 11:00 WIB  ·   Tia Agnes Astuti - detikHOT
Ulang Tahun ke-2, Galeri Indonesia Kaya Tampilkan Seniman Dua Generasi Dok.Galeri Indonesia Kaya
Jakarta - Galeri Indonesia Kaya persembahan Bakti Budaya Djarum Foundation kembali merayakan ulang tahun yang ke-2. Sejak diresmikan 10 Oktober 2013 lalu, Galeri Indonesia Kaya telah menampilkan ratusan pertunjukan khas budaya Indonesia.

Kali ini, pementasan mempersembahkan karya-karya seniman dua generasi. Para seniman ini mempersembahkan karya-karya yang memukau, yang mengangkat kekayaan budaya Indonesia dengan sentuhan kekinian sehingga menampilkan pertunjukan yang segar dan menarik.

Dimulai akhir pekan lalu dengan pentas 'Puteri Sinden Panggung' oleh Dewi Gita dan Woro Mustiko. Dilanjutkan pada 4 Oktober, 'Melodi Dua Masa' bersama Lea Simanjuntak dan 'Di Atas Rata-rata 2' (Erwin Gutawa dan Gita Gutawa Project).

Baca Juga: 6 Sastawan Muda Buka Bienal Sastra Salihara 2015

Kemudian, pada 6 Oktober penampilan Didik Nini Thowok bersama koreografer muda Mila Rosinta 'Canda Tua dan Muda'. Serta 'Apresiasi Sastra' dengan Sapardi Djoko Damono dan Dewi Lestari.

Pada 8 Oktober mendatang, penampilan dilanjutkan dengan screening film 'Kisah Dua Boy' dari 'Catatan Harian Si Boy' (2011) oleh 700 Pictures dan garapan film yang sama di tahun 1987 oleh PT. Bola Dunia Film.

Jelang akhir pekan ini pada 9 Oktober, 'Kisah Sang Dewi dan Dara Jana' oleh Titi DJ dan Dara Jana. Serta pentas 'Wayang Bocor: Dismiscall Leluhur' dari ARS Management.


(tia/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed