DetikHot

art

Pameran Seni 'One Piece' di Jepang dan Malaysia, Mampir ke Indonesia?

Rabu, 14 Mar 2018 13:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pameran Seni One Piece di Jepang dan Malaysia, Mampir ke Indonesia? Pameran Seni 'One Piece' di Jepang dan Malaysia, Mampir ke Indonesia? Foto: Anime News Network
Jakarta - Situs resmi franchise dari 'One Piece' mengumumkan akan menggelar pameran seni dari komik karangan Eiichiro Oda tersebut. Untuk pertama kalinya pameran bejudul 'Hello, One Piece' digelar di Jepang.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (14/3/2018), disebutkan pameran merupakan bagian dari perayaan ulang tahun yang ke-20 dari manga 'One Piece'. Manga tersebut menjadi salah satu komik terpopuler di dunia.

Nantinya di dalam pameran akan terdapat ilustrasi-ilustrasi asli dari Oda yang bakal dipajang. Serta pengalaman realitas dalam dunia maya.



Di bagian lainnya ada adegan sama seperti di versi anime dan yang tak kalah penting adalah meja kerja Oda yang dibuat sama seperti di studionya. Mulai diselenggarakan di Esta Planis Hall di Sapporo, Hokkaido pada 28 April, eksibisi berlangsung samopai 13 Mei.

Pameran Seni 'One Piece' di Jepang dan Malaysia, Mampir ke Indonesia? Pameran Seni 'One Piece' di Jepang dan Malaysia, Mampir ke Indonesia? Foto: Anime News Network


Dilanjutkan ke Museum Akagane di Niihama, Ehime pada 4 Agustus sampai 2 September. Kemudian ke Kuala Lumpur, Malaysia pada 26 Agustus sampai 18 Oktober. Sebelumnya pameran internasional 'One Piece' juga berlangsung di Korea Selattan pada 2014 dan 2015 di Hong Kong.

Setelah Jepang dan Malaysia, kira-kira pameran seni 'One Piece' apa bakal mampir ke Indonesia?



(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed