DetikHot

art

'Harry Potter and the Cursed Child' akan Sambangi Australia, Kapan ke Indonesia?

Jumat, 27 Okt 2017 11:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Harry Potter and the Cursed Child akan Sambangi Australia, Kapan ke Indonesia? 'Harry Potter and the Cursed Child' akan Sambangi Australia, Kapan ke Indonesia? Foto: Manuel Harlan
Jakarta - Sukses digelar di Inggris, 'Harry Potter and the Cursed Child' segera menyambangi Melbourne awal 2019 mendatang. Cerita ke-8 Harry Potter itu menjadi produksi yang paling banyak dianugerahi dalam sejarah Olivier Awards.

Pengumuman mengenai penyelenggaraan 'Harry Potter and the Cursed Child' diumumkan lewat akun Instagram Pottermore maupun The Cursed Child.

"We are thrilled to announce that #CursedChild will be coming to Melbourne, Australia in 2019," tulis akun @hpplayaus seperti dilihat detikHOT, Jumat (27/10/2017).



Sutradara pertunjukan John Tiffany mengatakan turut berbahagia dapat membawa 'The Cursed Child' sampai ke benua Australia. "Akhirnya kami senang sekali bisa mengumumkan kabar bahagia ini. Di benua yang sangat indah dan gedung teater yang juga tak kalah indah," kata John Tiffany dalam video yang diupload @hpplayaus.

J.K Rowling pun turut mengungkapkan kabar bahagia tersebut. "Saya juga yang sangat senang dengan kabar ini, dan saya belum pernah sama sekali ke Australia. Ini benar-benar kabar yang baik," kata J.K Rowling.

Produksi ini memenangkan 22 penghargaan teater di Inggris sejak dibuka pada Juli 2016 di London. Pemutaran perdananya di Broadway pada April 2018.



Ditulis oleh Jack Thorne, 'Harry Potter and the Cursed Child' adalah cerita ke-8 serial Harry Potter. Kisah Harry Potter Cs yang diadaptasi ke panggung teater ini menyatukan beberapa bakat yang paling menarik di dunia teater internasional.

Setelah Amerika dan Australia, kapan 'Harry Potter and the Cursed Child' sambangi Indonesia?


[Gambas:Instagram]


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed