DetikHot

art

Parodikan 'La La Land', Grafiti Ini Ubah Wajah Ryan Gosling Jadi Trump

Jumat, 17 Feb 2017 14:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Parodikan La La Land, Grafiti Ini Ubah Wajah Ryan Gosling Jadi Trump Foto: Huffington Post
Jakarta - Seniman jalanan Bambi yang kerap dijuluki Banksy wanita asal Inggris sudah cukup dikenal seantero negara. Pada Rabu (15/2) sore, ditemukanlah karya jalanan ala Bambi di Islington, London bagian utara.

Dilansir dari Huffington Post, Jumat (17/2/2017), dia menciptakan stensil parodi poster 'La La Land'. Judulnya pun diubah menjadi 'Lie Lie Land'. Lucunya stensil yang dibuatnya justru memparodikan Donald Trump yang diibaratkan sebagai Ryan Gosling.

Simak: Urban Toy Stage Digelar 3-5 Maret

Tak hanya Trump yang diparodikan tapi juga Perdana Menteri Britania Raya, Theresa May. Dia dan Trump menari bersama-sama. Bambi mengatakan membuat stensil tersebut setelah melihat promo film yang disisipkan di penjuru kota.

"Di mana-mana ada poster filmnya. Beberapa menari bahagia tanpa peduli apa yang terjadi di dunia. Film ini dirilis selama waktu politik yang sedang gelap-gelapnya," katanya.

Sebelumnya Bambi juga pernah membuat seni jalanan dengan tulisan 'Make America Sane Again' yang dilukisnya di Camden, London. Karyanya dibuat hanya beberapa hari setelah pelantikan Trump.

Baca Juga: Baru Dibuka Pre Order, Novel Baru Fahd Pahdepie Laku 1500 Eksemplar


(tia/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed