DetikHot

art

Peringati Hari Buruh, Pertunjukan 'Tiga Titik Monolog' Digelar Akhir Pekan Ini

Jumat, 29 Apr 2016 16:36 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Peringati Hari Buruh, Pertunjukan Tiga Titik Monolog Digelar Akhir Pekan Ini Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Jakarta - Memperingati Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei, Galeri Indonesia Kaya (GIK) bekerja sama dengan tiga aktris teater akan mementaskan sebuah pertunjukan. Pentas ini berjudul 'Tiga Titik Monolog'.

Ketiga seniman yang berpartisipasi adalah Lola Amaria, Ririn Ekawati, dan Maryam Supraba. Lakon ini diangkat dari naskah film yang disutradarai oleh Wawan Sofyan, yaitu 'Kisah Tiga Titik'.

Menceritakan tentang perjuangan tiga orang pekerja perempuan yang memperjuangkan kehidupan mereka ke tingkat yang lebih baik. Ketiga perempuan tersebut sama-sama bernama 'Titik'. Titik Sulastri merupakan janda beranak dua yang bekerja sebagai buruh kontrakan di sebuah pabrik garmen. Titik kedua bernama Titik Dewanti Sari yang merupakan perawan tua yang memegang posisi bergengsi di sebuah perusahaan.

Simak: ART|JOG|9 Akan Batasi Jumlah Pengunjung per Hari

Titik ketiga adalah Titik Kartika, seorang anak preman yang bekerja sebagai buruh rumahan dan tidak takut mati demi keadilan yang dibelanya. Ketiga terjebak dalam situasi yang sama.

Pertunjukan monolog 'Tiga Titik Monolog' dipentaskan di Galeri Indonesia Kaya pada 1 Mei 2016 pukul 15.00 WIB. Jangan dilewatkan ya!


(tia/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed