DetikHot

art

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Festival 'Tubuhku Otoritasku' Digelar

Selasa, 08 Mar 2016 10:46 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Rayakan Hari Perempuan Internasional, Festival Tubuhku Otoritasku Digelar Foto: Festival Tubuhku Otoritasku
Jakarta - Merayakan Hari Perempuan Internasional yang bertepatan hari ini, 'Mari Jeung Rebut Kembali' akan menggelar Festival 'Tubuhku Otoritasku' di Kinosaurus, Aksara Kemang, Jakarta Selatan. Festival ini merupakan perayaan atas keberagaman serta otoritas tubuh perempuan.

Festival yang digelar 11 Maret nanti bakal dimulai pada 19.00-22.00 WIB. Nantinya, festival akan diisi oleh peluncuran proyek video 'Tubuhku Otoritasku' dari single Tika and The Dissidents dengan judul lagu yang sama. Proyek video ini juga merupakan kolaborasi antara 'Mari Jeung Rebut Kembali', Tika and The Dissidents, Sounds From The Corner, dan didukung penuh oleh Bersama Project.

Simak: JK Rowling Tulis 4 Cerita Baru 'Sihir di Amerika Utara'

Selain pertunjukan musik dari Tika and The Dissidents dan Wondrebra serta Witches, festival 'Tubuhku Otoritasku' juga akan dimeriahkan oleh beragam acara lainnya. Yakni, open mic yang dibawakan oleh novelis muda Rain Chudori, Firliana Purwanti, Agustine, Rika Rosvianti, penyair Andi Gunawan, dan lain-lain.

Serta manifesto 'Tubuhku Otoritasku' dan pemutaran video festival tersebut. Acara ini juga sekaligus sebagai penanda dari peluncuran album terbaru versi digital dari Tika and The Dissidents yang berjudul 'MERAH'.

Penasaran seperti apa Festival 'Tubuhku Otoritasku' yang digelar tiga hari lagi?




(tia/ron)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed