advertorial-news-block

Gandeng David Beckham, AIA Luncurkan Kampanye #WhatsYourWhy

Jumat, 22 Sep 2017 00:00 WIB  ·   Advertorial - detikHOT
Gandeng David Beckham, AIA Luncurkan Kampanye #WhatsYourWhy Kampanye #WhatsYourWhy AIA Indonesia bersama David Beckham (Foto: AIA Indonesia)
Jakarta -

AIA meresmikan kemitraan dengan David Beckham melalui kampanye di kawasan Asia Pasifik, #WhatsYourWhy. Kampanye itu merefleksikan komitmen kedua belah pihak untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, hidup sehat, dan lebih baik.

Kampanye #WhatsYourWhy menampilkan video baru yang diarahkan serta direkam oleh pemenang Academy Award, Wally Pfister dengan mengambil lokasi di Bangkok. Video ini menampilkan kisah personal dari berbagai tokoh yang menceritakan motivasi untuk menjalani gaya hidup sehat, termasuk David Beckham. Lihat videonya di YouTube AIA Indonesia atau klik di sini.

Video, foto, serta wawancara di balik layar dengan David Beckham bersama dengan materi orisinal yang lain akan diluncurkan melalui berbagai media, termasuk digital, out of home, broadcast, serta event.

Melalui kampanye #WhatsYourWhy ini masyarakat diajak untuk memahami alasan dirinya masing-masing untuk hidup sehat. Anda pun dapat mengikuti kampanye ini di laman situs AIA dengan menceritakan alasan Anda hidup sehat dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Sebagai bagian dari peluncuran, David Beckham akan menjalani AIA Healthy Living Tour sepanjang minggu mulai 18 September 2017 dengan mengunjungi Hong Kong, Korea, Singapura, dan Malaysia. Dengan memahami gaya hidup sehat yang meliputi pola makan dan olahraga, AIA Healthy Living Tour juga akan fokus pada pola makan sehat. Di seluruh market AIA yang dikunjungi oleh David, AIA akan menyelenggarakan event dengan menampilkan hidangan khas Asia yang disajikan secara lebih sehat.

Peresmian kampanye #WhatsYourWhy AIA Indonesia, Chief Marketing Officer PT AIA FINANCIAL Lim Chet Ming bersama aktor laga dan atlet pencak silat Indonesia Iko Uwais (Foto: AIA Indonesia)Peresmian kampanye #WhatsYourWhy AIA Indonesia, Chief Marketing Officer PT AIA FINANCIAL Lim Chet Ming bersama aktor laga dan atlet pencak silat Indonesia Iko Uwais (Foto: AIA Indonesia)

"Melalui kampanye #WhatsYourWhy ini kami berharap masyarakat Indonesia dapat menggali alasan dalam diri masing-masing untuk hidup sehat. Alasan tersebut ke depannya dapat menjadi motivasi untuk selalu menjaga pola hidup sehat di tengah kesibukan sehari-hari agar dapat hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik," kata Chief Marketing Officer, PT AIA FINANCIAL (AIA Indonesia) Lim Chet Ming.

"Fakta yang kami temukan dalam AIA Healthy Living Index Survey 2016 menyebutkan, masyarakat Indonesia merasa tidak puas dengan kesehatannya dan kurang berolahraga," sambungnya.

Peresmian kampanye #WhatsYourWhy AIA Indonesia, Chief Marketing Officer PT AIA FINANCIAL Lim Chet Ming bersama aktor laga dan atlet pencak silat Indonesia Iko Uwais (Foto: AIA Indonesia)Peresmian kampanye #WhatsYourWhy AIA Indonesia, Chief Marketing Officer PT AIA FINANCIAL Lim Chet Ming bersama aktor laga dan atlet pencak silat Indonesia Iko Uwais (Foto: AIA Indonesia)

David Beckham merasa gembira dapat menjadi bagian dalam kampanye #WhatsYourWhy. Melalui kampanye ini dirinya berharap dapat menggerakkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

"Saya sungguh beruntung dalam hidup saya menjalani karier yang mengharuskan saya menjaga kondisi kebugaran. Masyarakat saat ini memiliki kesibukan yang sangat padat, saya berharap kami bisa membantu masyarakat untuk tetap aktif dan sehat dengan cara yang sederhana," ujar Beckham.

Pada Maret 2017, AIA memulai kerja sama dengan David Beckham sebagai AIA Global Ambassador. Dalam peran yang baru ini, Beckham akan hadir di beberapa komunitas AIA juga aktivitas bisnis untuk mendemonstrasikan manfaat dan pentingnya menjaga gaya hidup sehat. Hal ini termasuk event untuk nasabah, tenaga pemasar, mitra bisnis, karyawan, dan komunitas yang lebih luas.


(adv/adv)
aia

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed