Oxavia Aldiano

Oxavia Aldiano

Profile

Nama Asli Oxavia Aldiano Nama Panggilan Vidi Nama Populer Vidi Aldiano Tempat/Tanggal Lahir Jakarta, Indonesia, 29 Maret 1990

Biografi

Mahir Bermain Piano Sejak Usia 3 Tahun, laki-laki bertinggi berat 178 cm / 65 kg ini dibesarkan dalam keluarga yang mempunyai apresiasi tinggi akan musik. Melalui bimbingan ibunya yang merupakan guru piano, Vidi sudah mengenal tuts piano sejak umur 3 tahun. Di usia 2,5 tahun, ia sudah meraih juara kedua menyanyi untuk tingkat kanak-kanak. Jadilah semenjak di sekolah dasar Vidi diandalkan sebagai duta kesenian sekolah. Karier keartisan Vidi berawal ketika sang ayah, Harry Kiss, seorang pemilik usaha event organizer terkenal menyadari bakat terpendam anaknya dan menawarkan album demo kepada teman-temannya pemilik perusahan rekaman. Sayangnya, album demo tersebut ditolak karena tren penyanyi solo pria tidak populer saat itu. Setelah enam kali mengalami penolakan dari perusahaan rekaman, akhirnya pada tahun 2009 produser musik Lala Hamid tergerak untuk memproduseri single Vidi setelah terpukau akan penampilan Vidi dalam sebuah kesempatan.

Karier

  • Pelanggi di Malam Hari
  • Lelaki Pilihan
  • Iklan XL versi Ramadhan
Share:
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Foto Lain
BERITA TERBARU
  • Film 'Gunung Emas Almayer' Diklaim Telan Biaya Rp 60 Miliar
    Setelah trilogi 'Merah Putih' dan 'Java Heat', Media Desa Indonesia (MDI) kembali berkolaborasi dengan kru dan pemain lintas negara untuk memproduksi film 'Gunung Emas Almayer.' Film ini diklaim menelan biaya produksi hingga Rp 60 miliar.
KIRIM KOMENTAR KAMU




MustRead X