K-Drama

Seperti Apa Peran D.O 'EXO' di Drama 'It's Ok, It's Love'?

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Kamis, 10/07/2014 10:25 WIB
Seperti Apa Peran D.O EXO di Drama Its Ok, Its Love?
Jakarta -
Member EXO, D.O akan memulai debutnya di layar kaca lewat drama baru yang ditayangkan SBS. Berjudul 'It's Ok, It's Love', D.O akan jadi anak SMA yang nge-fans karakter Zo In Sung dalam drama ini.

Zo In Sung dikisahkan sebagai seorang penulis terkenal bernama Jang Jae Yeol. Punya ambisi sebagai penulis, D.O yang berperan sebagai Han Kang Woo pun nge-fans berat dengan sosok Jae Yeol.

Karakter Kang Woo memang cenderung pendiam. Namun sebagai fans, jika membicarakan soal sosok penulis misterius yang diidolakannya itu, Kang Woo akan jadi sangat bersemangat.

Han Kang Woo yang berusia 18 tahun punya hobi menulis dan ingin menjadi novelis seperti idolanya. Ia juga diceritakan punya sedikit masalah dengan masa lalunya sehingga memiliki sifat yang pemalu.

Mengawali kariernya sebagai aktor, D.O akan menggunakan nama aslinya yakni Do Kyungsoo. Selain Zo In Sung, dalam drama 'It's Ok, It's Love' ia juga akan beradu peran dengan Gong Hyo Jin, Lee Kwang Soo dan Sung Dong Il.

'It's Ok, It's Love' akan mulai tayang pada 23 Juli mendatang. Drama ini akan menggantikan 'You're All Surrounded' yang akan menayangkan episode terakhirnya pada 17 Juli.

(ron/ich)
Dengan rambut yang agak basah, Chanyeol tampak gaya dalam balutan busana dari Louis Vuitton dan sandal Birkenstock. (Kim Hee Jun/Allure Korea)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X