Kedekatan Rassya Islamay Pasya dengan Ibu Tirinya

Desi Puspasari - detikhot
Sabtu, 12/04/2014 10:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/04/12/230/164159_rasyadalem.jpg
Jakarta -
Setelah kedua orang tuanya, Tamara Blezynski dan Teuku Rafli Pasya bercerai pada tahun 2007 silam, Rassya Islamay Pasya tinggal bersama sang ayah. Saat ini, kehidupan Rassya sudah kembali lengkap dengan kehadiran Nurah Sheivirah sebagai ibu tiri.

Rassya Islamay Pasya merasa sudah punya kedekatan dengan ibu tirinya, Nurah. Nurah yang dipinang saat berusia 21 tahun, resmi dinikahi Teuku Rafli pada tanggal 17 Maret 2013.

"Sering ngobrol dan curhat," cerita Rassya ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014) malam.

Rafli yang kala itu mendampingi Rassya, juga mengatakan kalau putra semata wayangnya itu sudah dekat dengan sang istri. Tak jarang, Rassya memilih cerita rahasianya dengan Nurah.

"Malah banyak rahasiaan ke saya, daripada ke istri. Saya banyak nggak tahunya," ucap Rafli melirik Rassya.

"(Dari awal) sudah panggil Mama, nggak canggung. Sebelum nikah sudah dikenalkan, dapat approval dari Rassya juga," timpal remaja berusia 15 tahun itu.

Bahkan Rassya sudah tidak sabar menanti kehadiran adik baru dari Nurah. Rassya dan Rafli mengaku sangat excited.


(pus/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X