Ilal Jadi Pengacara Regina Saat Terbelit Kasus Narkoba dengan Sammy Simorangkir

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 13/03/2014 13:26 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/03/13/230/135121_174255_farhatdalm.jpg
Jakarta -
Sosok Regina Andriane memang menjadi perbincangan hangat semenjak menjadi jubir Farhat Abbas. Ditambah kini ia sudah tak malu lagi menujukkan kemesraan dengan sang bos.

Tapi Regina sebenarnya bukan sosok baru. Ia pernah terbelit kasus narkoba bersama Sammy Simorangkir yang saat itu masih menjadi vokalis Kerispatih pada 2010.

Nah, Ilal, suami Regina pun menceritakan bahwa dirinya kala itu yang menjadi pengacara untuk perempuan yang kemudian menjadi istrinya itu. Dari situlah awal kisah dirinya dan Regina menjadi dekat.

"Saya kan dulu pernah jadi pengacaranya Regina pas masalah Sammy Simorangkir waktu narkoba. Makanya saya mau dia bikin jadi wanita yang cerdas dan berkarya dan pintar dan smart," ujar Ilal ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).

Saat diciduk polisi, Regina memang kedapatan bersama Sammy di kamar kos di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Tapi saat diperiksa, akhirnya Regina terbukti tak menggunakan narkoba dan kemudian dilepaskan.

"Awal Regina sosoknya, talentanya baik, bagus dan saya nikahi. Saya perlu didik dia karena orangtuanya sudah divorce. Dulu dia hampir salah tempat dan teman, dia hampir masuk penjara karena narkoba. Makanya saya bikin dia jadi wanita baik dan bertalenta," kata Ilal mengisahkan.

Saat ini Regina dan Ilal tengah berprahara. Keduanya telah dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.






  (kmb/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X