Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Wawan, Aura Kasih Kaget

Dicky Ardian - detikhot
Kamis, 06/02/2014 09:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/02/06/230/auradlm.jpg
Jakarta -
Belakangan ini, nama penyanyi seksi Aura Kasih dikait-kaitkan dengan kasus korupsi Wawan. Beberapa media pun mengabarkan Aura menerima dana dari suami Walikota Tangsel Airin itu.

Manajer Aura, Heru mengungkapkan pelantun 'Mari Bercinta' itu sangat kaget namanya dihubung-hubungkan dengan Wawan. Heru mengatakan Aura tidak mengenal sosok Wawan.

"Aura kaget saat saya tanya mengenai kabar itu. Dia terkejut. Wajarlah, selama ini nggak pernah kenal, tapi kemudian disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan," ujar Heru saat dihubungi wartawan, pada Rabu (5/2/2014).

"Kenal sih enggak ya. Tahunya belakangan ini karena beritanya sering nongol di televisi. Tapi ya tahunya kalau dia itu adiknya Atut. Gitu doang. Makanya kaget pas ada kabar dia terima aliran dana dari Wawan," jelasnya kemudian.

Heru menuturkan Aura memang sempat berkumpul dengan klub mobil Lamborghini, tapi tidak pernak berkenalan dengannya. Sebelumnya, berhembus kabar Aura mengenal Wawan dari klub tersebut.

"Yang kenal itu bukan Aura, tapi mantan pacarnya Aura yang terakhir. Bekas pacar sebelum sekarang kan anak Lamborghini juga. Selama masih pacaran sih tahu, tapi nggak kenal," tandasnya.

(hkm/kak)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X