Digugat Cerai, Cut Tari Beli Rumah di Bintaro Bersama Richard Kevin?

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Senin, 06/01/2014 12:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/01/06/230/120331_cutdalem.jpg
Jakarta -
Jauh sebelum gugatan cerai Jusuf Subrata diketahui media, Cut Tari telah kerap terlihat di kawasan Bintaro, Tangerang. Bahkan, ada kabar ia membeli sebuah rumah yang kini tengah direnovasi bersama Richard Kevin.

"Iya rumah gue yang dulu sudah dibeli, katanya Richard sama Cut Tari," ungkap pemilik rumah yang enggan disebutkan namanya tersebut kepada detikHOT.

Saat menyambangi rumah berlantai dua tersebut, terlihat cat putih yang melekat sudah sedikit terkikis usia. Meski tampak mewah, rumah yang berada di bagian hook itu tengah dalam proses perbaikan.

"Emang Cut Tari sering datang ke sini," ujarnya menambahkan.

Cut Tari belum bisa dikonfirmasi mengenai rumah tersebut. Saat ini, pernikahan Cut Tari dan Jusuf tengah berada di ambang perpisahan setelah sang suami menggugat cerai pada 18 Desember di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Bahkan, Jusuf mengaku sudah satu tahun meninggalkan rumah mereka di kawasan Pondok Kelapa. Sejak keluar rumah, Jusuf mengaku sudah menalaknya secara agama.

Sementara, Cut Tari dengan Richard Kevin juga dikabarkan semakin dekat. Beberapa waktu lalu, ketika Kevin mengalami kecelakaan dan berurusan dengan Polres Jakarta Selatan, malam-malam Tari mendatanginya.

(mah/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X