Asmirandah Hadirkan Orangtua Sebagai Saksi

Dicky Ardian - detikhot
Rabu, 04/12/2013 10:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/12/04/230/andahdalem.jpg
Jakarta -
Sidang kedua pembatalan pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivano digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (4/12/2013). Sidang kali ini beragendakan pembuktian dan keterangan saksi dari Asmirandah.

Agar permohonannya dikabulkan majelis hakim untuk membatalkan pernikahan, perempuan yang akrab disapa Andah itu membawa 2 orang saksi, yaitu sang ayah, Anton Zantman dan penghulu dari KUA Beji, Depok, Ade S.Ag.

Secara bergantian keduanya memasuki ruang sidang. Ade masuk sekitar pukul 9.45 WIB. Tak berselang lama, dirinya keluar dari ruang sidang. Namun, Ade tak mau memberikan komentar kepada wartawan mengenai persidangan yang digelar tertutup itu.

"Nanti saja sama kuasa hukumnya," ujarnya sambil berjalan meninggalkan ruang sidang.

Setelah Ade, ayahanda Asmirandah yang telah menunggu di mobil segera masuk ke ruang sidang. Anton yang mengenakan setelan kemeja putih juga mengabaikan pertanyaan wartawan.

Sayangnya, baik Andah dan Vano yang sebelumnya telah diminta hadir oleh majelis hakim, pada sidang kedua ini kembali absen.

Hingga kini, sidang masih berlangsung. Sidang kali ini merupakan lanjutan dari perkara pembatalan nikah yang diajukan Asmirandah pada 7 November 2013.

(dar/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X