Enji Suami Ayu Ting Ting, Anak Mantan Kapolri?

Han Kristi - detikhot
Selasa, 12/11/2013 10:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/11/12/230/enjiundangandlm.jpg undangan Ayu dan Enji (mahar/detikhot)
Jakarta -
Siapa sebenarnya orangtua Enji, suami Ayu Ting Ting? Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengaku belum pernah bertemu dengan orangtua Enji, meski putrinya sudah dinikahi pria itu. Benarkah Enji anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri?

Selama ini, isu yang beredar Enji yang bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu merupakan anak petinggi polisi. Namun senyampang isu itu berkembang, tidak ada yang memastikan siapa ayah Enji sebenarnya.

Sampai akhirnya beredar undangan resepsi pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji yang seharusnya dilakukan pada 4 September 2013 lalu. Namun, rencana resepsi itu masih belum terealisasi hingga sekarang.

Di undangan itu yang didapatkan detikHot Selasa (12/11/2013) itu, nama orangtua Enji tertulis jelas: Bambang Hendarso Danuri dan Rita Felicita. Siapa Bambang Hendarso, ayah Enji itu? Benarkah Bambang Hendarso Danuri yang dimaksud merupakan Kapolri yang menjabat pada 2008 hingga 2010?

Tidak ada kejelasan. Yang pasti, saat proses fit and proper test sebagai calon Kapolri pada 19 September 2008 lalu, Komisi III DPR mendapatkan data bahwa Bambang Hendarso Danuri beristrikan Nani Hartiningsih Wargahadibrata, bukan Rita Felicita. Bambang Hendarso-Nani memiliki dua anak. "Mereka keluarga harmonis," kata Trimedya Panjaitan, ketua Komisi III DPR saat itu.

Selama ini Enji tidak mau berterus terang mengenai siapa ayahnya. Saat ditanya wartawan ketika menggelar jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2013) lalu, Enji sempat ditanya siapa orangtuanya. Saat itu, pria berkepala botak itu enggan menjawabnya. Ia pun hanya tersenyum.

Sementara, Umi Kalsum mengungkapkan dirinya atau pun keluarganya tidak penah bertemu dengan ayah dan ibu Enji. "Ibu nggak pernah melihat orangtuanya Enji," ujar Umi Kalsum di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).


(hkm/ndr)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X