Ultah ke-22, Bianca Liza Dapat Kejutan dari Pacar

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 09/10/2013 11:19 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/09/230/biancadlm.jpg Bianca Liza & Kekasih (Mauludi/detikHOT)
Jakarta -
Presenter Bianca Liza tak bisa menutupi rasa bahagianya di ulang tahunnya yang ke-22, Selasa (8/10/2013) kemarin. Tak hanya diberi ucapan selamat oleh orang-orang dekat, host acara 'Inbox' itu juga mendapat kejuatn dari sang kekasih.

"Aku nggak nyangka, dibikinin acara kayak begini. Ya senang banget," ujar Bianca saat ditemui di pesta ultahnya di Hollycow Steakhouse, Jalan Panjang, Jakarta Barat, Selasa (8/10/2013) malam.

Di usia 22, Bianca pun punya banyak harapan. Antara lain, ia ingin bisa membahagiakan keluarga besarnya lewat karier yang dijalaninya sekarang.

"Mungkin apa yang aku mau sebagian sudah diraih dalam karier tapi aku belum puas karena belum bisa bahagiain keluarga," tuturnya.

Lantas, bagaimana harapannya soal pasangan? Bianca menuturkan, dirinya enggan terburu-buru untuk meresmikan hubungannya dengan sang kekasih.

Perempuan berambut panjang ini masih ingin menikmati masa pacarannya dengan pria yang baru resmi jadian dengannya sejak beberapa bulan lalu tersebut.

"Doain aja. Kita masih seumuran, sering becanda. Dia kaya teman, saudara, nggak ada tembok pembatas," papar Bianca.

(doc/mmu)
Penampilan Bianca Liza di acara prescreening film 'Aku, Kau dan KUA' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014). Pool/Noel/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X