Pacaran dengan Seorang Muslim, Madonna Pelajari Al Quran

Komario Bahar - detikhot
Senin, 07/10/2013 14:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/07/230/181768231.jpg Madonna (Getty)
Jakarta -
Penyanyi Madonna kini tengah menjalin asmara dengan pria bernama Brahim Zaibat yang merupakan seorang muslim. Madonna pun kini mengaku telah mempelajari Islam dengan mengkaji kitab Al Quran.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (7/10/2013), mantan istri Guy Ritchie tersebut mengaku telah mempelajari Al Quran. Madonna diketahui adalah penganut Kabbahlah --sebuah aliran dalam agama Yahudi--.

"Aku pikir penting untuk mempelajari semua kitab suci," ungkap Madonna.

Madonna sebenarnya dibesarkan dari keluarga Katolik yang taat. Namun penyanyi kontroversial itu sudah menganut Kabbalah sejak 1996 silam.

Pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone itu menambahkan, saat ini ia juga tengah membangun sekolah di negara-negara yang bermayoritas muslim untuk anak-anak.

"Aku sedang membangun sekolah untuk anak-anak perempuan di negara Islam dan tengah mempelajari Al Quran," ujarnya.

Hubungan Madonna dan Zaibat sendiri pernah mengalami putus sambung. Orangtua Zaibat sendiri mengaku terkejut anaknya menjalin cinta dengan Madonna yang usianya jauh lebih tua dari Zaibat.




(kmb/doc)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X