Jurnalis Nikmati Layanan Telfon Internasional Gratis di Media Center APEC

Advertorial - detikhot
Sabtu, 05/10/2013 19:31 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/05/727/telkomjurnalis_d1.jpg
Bali -
APEC tahun ini tentunya menjadi sesuatu berbeda bagi Indonesia. Kenapa tidak, tahun ini Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi penyelenggara APEC 2013. Bertempat di Nusa Dua, Bali, event internasonal yang berlangsung pada tanggal 1-8 Oktober 2013 ini dihadiri oleh sekitar 10 kepala negara, 1200 CEO berbagai perusahaan hingga 3000 awak media dari seluruh dunia.

Tidak berlebihan tentunya jika telekomunikasi menjadi salah satu komponen penting untuk suksesnya APEC 2013, khususnya layanan telekomunikasi internasional. Banyaknya delegasi dan awak media yang hadir dari berbagai media membuat layanan komunikasi internasional yang mumpuni menjadi sangat dibutuhkan.

Oleh karena itu, pada penyelenggaraan APEC kali ini telah disediakan layanan telekomunikasi via telfon internasional atau International Direct Dialling (IDD) Call. Layanan telekomunikasi internasional ini disediakan gratis (Free IDD Call) dan disediakan di Media Center, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Layanan ini menggunakan teknologi Voice over IP (VoIP) dengan negara tujuan yang mencakup hampir ke 200 negara di seluruh dunia.

Layanan ini sangat membantu jurnalis karena mereka dapat bebas menelpon ke negaranya masing-masing. Telihat di media center, beberapa jurnalis asing yang menggunakan layanan Free IDD Call untuk menelfon. Layanan Free IDD Call disediakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) selaku Telecommunication Partner APEC 2013.


(adv/adv)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X