Cerita Kerinduan Minggus Kepada Diana Nasution

Mauludi Rismoyo - detikhot
Sabtu, 05/10/2013 16:11 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/05/230/161438_140418_dianadlm.jpg
Jakarta -
Penyanyi senior era 70-an, Diana Nasution menghembuskan napas terakhir Jumat (4/10/2013). Sang suami, Minggus Tahitoe pun merasakan kesepian ditinggal selamanya oleh isteri tercinta.

Hal itu diungkapkan Minggus saat diwawancarai wartawan di RSPD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2013). Walaupun baru kehilangan selama sehari, Minggus mengaku terus terkenang akan belahan hatinya tersebut, terutama saat berada di dalam rumah.

"Jadi memang rasa kesepian terlebih lagi di dalam rumah ada tempat-tempat favorit, sudut-sudut favorit, makan di sini, duduk santai di sana," ungkap Minggus.

"Ketika kita melewati tempat-tempat favorit untuk kita, itu kemudian nggak ketemu. Jadi selalu timbul rasa rindu," sambungnya lagi. Wajah Minggus terlihat sendu saat mengatakan hal tersebut.

Meski kesedihan tak bisa disembunyikan, Minggus mengaku ikhlas melepas kepergian sang istri yang menghadap Tuhan di usia 55 tahun. "Saya sudah ikhlas. Dari pertama memang sudah ikhlas," katanya.

Jenazah Diana rencananya akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013). Ibunda dari penyanyi Ello itu meninggal karena kanker payudara.

(bar/dnl)
Penyanyi Ello tak bisa menutupi kesedihannya ditinggal sang ibunda.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X