Diana Nasution Tutup Usia

Diana Nasution Meninggal Dunia, Ello Masih Shock

Desi Puspasari - detikhot
Jumat, 04/10/2013 08:36 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/04/230/ello1.jpg
Jakarta -
Putra Diana Nasution, Marcello Tahitoe alias Ello masih shock dengan wafatnya sang ibunda tercinta, Diana Nasution pada Jumat (4/10) dini hari. Hal itu diungkapkan manajer Ello, Petra.

"Ello agak shock juga karena Senin masih agak oke," ungkap Petra saat ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Petra mengatakan, Ello sebenarnya ada jadwal manggung bersama bandnya di luar kota. Namun ia membatalkan shownya demi menjaga Diana.

"Ello sudah tahu perkembangan tante Diana, dia masuk dari hari Senin. Jadi Selasa di Yogya, Rabu di Palembang, dan Kamis dia pulang," terangnya.

Petra menerangkan, Diana kritis sejak Kamis (3/10) lalu itu meminta Ello langsung untuk pulang cepat. Ello pun mendampingi ibundanya hingga napas terakhir.

"Ello di sana terus sampai putus napas Diana. Adik-kakak semua di situ, keluarga juga ada. Pas meninggal kita nyanyi lagu puji-pujian," ujarnya lagi.

Diana sudah empat tahunan mengidap kanker payudara. Pada Jumat (4/10) sekitar 00.45, pelantun 'Jangan Biarkan' itu akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara.

Kini jenazah Diana berada di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Menurut rencana, Diana kemungkinan akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


(kmb/trq)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X