Bongkar Masa Lalu Zaskia 'Gotik', Jul Bahar Tak Masalah Diserang Balik

Desi Puspasari - detikhot
Kamis, 03/10/2013 07:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/10/03/230/20131002_164942.jpg Foto Masa Lalu Zaskia saat tergabung dalam duo Sinden Imoet
Jakarta -
Mantan manajer Zaskia 'Gotik', Jul Bahar adalah orang yang cukup frontal membongkar masa lalu mantan anak asuhnya itu. Ia pun dianggap cari sensasi. Namun Jul Bahar tak masalah dituding demikian. Diserang balik pun ia tak ambil pusing.

"Nggak apa-apa, nggak masalah kok. Media kan yang mengulik, silahkan saya tidak pernah tahu-tahu menjabarkan masalah tentang foto," papar Joel saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Secara terang-terangan, Jul mengupas masa lalu pedangdut kelahiran Bekasi, 17 April 1990 tersebut. Terkait dengan foto-foto seksi Zaskia yang belakangan beredar, Jul mengungkapkan hal tersebut bukan sesuatu yang aneh baginya.

Selain itu, Jul juga membantah kalau pada saat melakukan foto seksi Zaskia masih di bawah umur. Menurutnya, saat melakukan pemotretan dara asal Cikarang itu sudah berumur 18 tahun.

"Foto tahun 2008," tambah Jul yang mulai sering mendapat cibiran dari pihak Zaskia maupun label yang menaungi sang pedangdut.

Pada tayangan 'Show Imah' hari Rabu (2/10/2013), Jul membawa bukti foto-foto kalau Zaskia sudah eksis dan tidak sepolos yang diketahui orang banyak. Pada foto-foto tersebut, Zaskia berpose sangat seksi.

(pus/kmb)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X