Perseteruan Artis, dari "Bully" di Twitter Hingga Kantor Polisi

Prih Prawesti - Mauludi Rismoyo - detikhot
Senin, 23/09/2013 10:45 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/09/23/230/marissadlm.jpg
Jakarta -
Perseteruan artis kini makin marak saja. Jika ditelisik ke belakang, sudah banyak sekali contoh perseteruan yang terjadi di antara para selebriti Indonesia. Masalah bisa apa saja, pelampiasannya pun bisa di mana saja.

Kini jejaring sosial seperti Twitter dijadikan ajang untuk mereka saling serang. Contoh teranyar adalah kasus Nikita Mirzani yang di-bully pengguna Twitter lantaran dituding berbohong sedang berada di Singapura.

Belum lagi kasusnya dengan Zaskia 'Gotik' dan sebelum-sebelumnya. Tak ketinggalan juga seperti perseteruan sejati Addie MS versus Marissa Haque.

Melihat hal itu, penyanyi Regina 'Idol' menilai perseteruan di Twitter sudah biasa terjadi. "Sebenarnya Twitter itu sosial media yang bebas aja, kembali lagi apa adanya, kita juga public figure yang bukan milik kita saja, milik umum," ucapnya kepada detikHOT.

Regina sendiri mengaku bully-an di Twitter sudah biasa diterimanya sejak merintis karier di dunia hiburan. Regina menempuh jalan keartisan dengan mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi.

Regina bahkan mengaku sudah bosan menghadapi hal itu. "Saya sudah bosen di-bully, itulah susahnya kita jadi diri sendiri aja di-bully," katanya sedikit berkeluh kesah.

Namun perseteruan di jejaring sosial bisa dibilang belum seekstem artis-artis seperti Julia Perez dan Dewi Persik. Gara-gara aksi cakar-cakaran mereka di syuting film 'Arwah Goyang Karawang', kasus keduanya akhirnya sampai dibawa ke meja hijau.  Next »

Halaman 12

(kmb/mmu)
Mengenakan blus hitam ketat sekaligus menerawang, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani terlihat makin hot. Pool/Noel/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X