Mobil Gaston Terbakar, Jupe: Hampir Kehilangan Dia

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 13/09/2013 09:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/13/230/094018_gastonjupedlm.jpg
Jakarta -
Kejadian nahas dialami kekasih Julia Perez, Gaston Castano ketika melakukan perjalanan dari Bandung menuju Jakarta, Kamis (12/9/2013) malam. Jupe bersyukur Gaston selamat ketika mobilnya terbakar.

"Hampir kehilangan dia. Yang penting dia selamat," kata Jupe kepada detikHOT, Jumat (13/9/2013).


FOTO: Seksinya Gaun Pengantin Jupe
 
Menurut Jupe, kejadian berlangsung pada pukul 19.00 WIB ketika Gaston tengah pulang ke Jakarta dari Bandung. Saat berada di tengah perjalanan, Gaston hendak mengisi bensin di kilometer 64, Karawang, Jawa Barat.

"Pas isi bensin kap mobil tiba-tiba kebakar. Untung semua pada lari dan kasih dia alat pemadam kebakaran," ujar pelantun 'Belah Duren' itu.

Jupe juga menuangkan perasaan yang dialaminya lewat media sosial dan personal message BlackBerry Messenger. "Terimakasih Tuhan atas keselamatan semua ini," tulis Jupe. "Thx god you save him, pray," tulisnya lagi di Twitter.

Gaston dan Julia Perez berencana menikah September tahun ini. Tapi rencana mereka meresmikan hubungannya dalam ikatan suci itu harus tertunda karena jadwal pertandingan Gaston yang dimajukan.


(wes/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X