Ini Kondisi Terakhir Noval, Rekan Semobil Dul saat Kecelakaan

Dicky Ardian - detikhot
Senin, 09/09/2013 14:23 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/09/230/142117_121048_aldlmm.jpg
Jakarta -
Rekan Dul, Noval, ikut menjadi korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dini hari. Saat ini kondisinya dikabarkan lebih parah dari putra ketiga Ahmad Dhani.

Ibunda Noval, Leni, memberikan sedikit keterangan mengenai kondisi putranya yang berada satu mobil dengan Dul saat kecelakaan terjadi. Sama seperti Dul, Noval juga sudah mulai sadar.

"Semua udah tahap recovery. Sudah di ruangan perawatan sejak selesai dioperasi kemarin," terang Leni saat berbincang via telepon, Senin (9/9/2013).

Leni tak dapat menjelaskan lebih jauh mengenai kondisi sang putra. Ia hanya memastikan keadaan Noval kini sudah mulai membaik.

"Ini masih tahap penyembuhan Tapi dia sudah tahu ada mamanya di sini," katanya lagi.

Sebelumnya, salah satu pria yang juga menjadi tim Republika Cinta Management mengatakan, kalau kondisi Noval lebih parah dari Dul. "Noval kondisinya lebih parah. Kaki kanan dan kirinya patah. Lebih parah dari Dul," ucap pria yang tak mau namanya disebutkan saat ditemui di RS Pondok Indah, Minggu (8/9/2013) malam.

Sementara Dul sudah sadarkan diri setelah melalui beberapa kali operasi. Dul mengalami patah tulang dan pendarahan di dekat bagian usus.

Dalam perkembangan kasus itu sendiri, polisi telah menetapkan Dul sebagai tersangka di kecelakaan di Tol Jagorawi yang menewaskan 6 orang dan 9 orang luka-luka itu.


(kmb/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X