Kondisi Dul Masih Labil karena Perpisahan Ahmad Dhani dan Maia

Desi Puspasari - detikhot
Minggu, 08/09/2013 20:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/08/230/201801_dul2.jpg
Jakarta -
Perpisahan orangtua memang sangat berpengaruh kepada psikis anak. Hal itu pun dirasakan oleh putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul.

Pemerhati anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto menuturkan bahwa kondisi Dul sampai saat ini masih labil karena perpisahan orangtuanya. Kondisi psikis tersebut bisa saja diperparah dengan kecelakaan yang terjadi padanya.

"Bagaimanapun juga masih labil, ini lebih karena pengaruh perpisahan kedua orantua,"ujar Kak Seto saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013).

Kak Seto agar semua pihak bisa mendukung untuk kesembuhan Dul. Menurutnya, saat ini yang juga harus diperhatikan adalah kondisi kejiwaan anak itu.
"Yang paling penting kesembuhan secara fisik dan upaya-upaya untuk memulihkan secara psikologis. Apalagi tahu korbannya cukup banyak," sambungnya.
Dul sendiri mengalami kecelakaan parah di Tol Jagorawi. 15 orang dimana enam diantaranya meninggal dan sembilan lagi luka-luka akibat kecelakaan tersebut.
(fk/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X