Temani Dul di Rumah Sakit, Sang Kekasih Terlihat Syok

Desi Puspasari - detikhot
Minggu, 08/09/2013 18:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/08/230/181415__img2013052800719dflm.jpg
Jakarta -
Tak hanya Ahmad Dhani, Maia Estianty atau pun Mulan Jameela, kekasih Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul, Arin pun setia menemani Dul di Rumah Sakit Pondok Indah. Arin seperti tak pernah melewatkan pandangannya memperhatikan Dul.

Sayangnya, Arin seperti masih syok dengan apa yang terjadi dengan Dul. Hingga Arin pun seperti enggan berbicara kepada awak media yang mencoba menanyainya.

Turun dari lantai 2 RSPI, Jakarta, Minggu (8/9/2013) yang juga menjadi tempat Dul di operasi, Arin terlihat mengenakan kaus gombrong berwarna putih dan rok sekolah abu-abu. Namun saat ditanya mengenai keadaan Dul, muka Arin mendadak panik.

"Hah? Nggak tahu deh," ucap Arin dengan wajah panik sambil pergi.

Dengan rambut dikuncir satu, Arin tampak berjalan ke arah kafe yang berada di lantai satu RSPI. Sebelumnya, teman Dul bernama Fuad mengatakan kalau sebelum kecelakaan ternyata Dul sempatt malam mingguan bersama sang kekasih.

"Gue juga sempat tanya Arin, katanya kecelakaan di Jagorawi habis anter gue (Arin) balik. Habis malam mingguan, nggak tahu di mana," ujar Fuad.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kronologis dari pihak keluarga. Penyebab kecelakaan Dul pun masih menjadi tanda tanya.

Namun, yang pasti jumlah korban dari kecelakaan sebanyak 15 orang. Dimana terdapat enam korban meninggal dan sembilan korban luka-luka.


(pus/fk)
Ia ingin membentuk Kementerian Seni dan Industri Kreatif karena merasa kementrian yang dibentuk oleh Presiden Jokowi tak mengakomodasi industri tersebut.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X