Ahmad Dhani dan Maia Siap Menanggung Semua Biaya Korban Kecelakaan Dul

Firda Puri Agustine - detikhot
Minggu, 08/09/2013 17:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/08/230/171523_dul2.jpg
Jakarta -
Kecelakaan yang melibatkan putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul menelan 15 korban. Dimana terdapat enam korban tewas dan sembilan korban luka-luka.

Ahmad Dhani dan Maia Estiaty selaku orangtua Dul mengaku bersiap menanggung segala biaya perawatan para korban tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh adik Dhani, Jerry saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013).

"Pihak Dhani dan Maia juga bersedia menanggung segala biaya rumah sakit dan pemakaman dari semua korban," ungkapnya.

Tak hanya soal menanggung segala biaya semua korban, Jerry menjamin bahwa Dul akan mengikut proses hukum. Tak lupa, Dhani dan Maia memohon maaf dari para korban dan berbela sungkawa kepada keluarga korban meninggal.

"Turut berbela sungkawa dan menyatakan permohonan maaf sebesar-besarnya untuk keluarga korban yang meninggal. Dari pihak keluarga sudah dibagi enam tim yang datang langsung ke tempat korban (yang tewas)," ujarnya.

"Rencananya Mas Dhani dan Maia akan datang langsung ke rumah korban juga. Tapi, detail kapannya saya belum dapat informasi," lanjut Jerry.

Kecelakaan yang melibat Dul sendiri terjadi di Tol Jagorawi pada pukul 00.45 WIB. Mobil yang dikendaraai Dul dijelaskan kehilangan arah yang menerobos ke jalur sebaliknya. Hingga akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.
(fk/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X