Tak Hanya Patah Tulang, Dul Juga Alami Luka Sobek di Bahu

Desi Puspasari - detikhot
Minggu, 08/09/2013 15:33 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/08/230/153453_duldlm.jpg
Jakarta -
Akibat kecelakaan yang menimpanya dini hari tadi putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul mengalami patah tulang di kaki kanannya. Tak hanya patah tulang, Dul juga diketahui mengalami luka sobek di bahunya.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu tim manajemen Dhani yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013). Ia menuturkan meski lukanya cukup parah, Dul masih dalam keadaan sadar.

"Dari pagi gue di sini. Dia sadar, emang nggak pingsan sih. Bahu kanan sobek lebar kena kaca, kaki kanannya patah," ungkapnya.

Selain itu, Dul pun saat ini melakukan operasi di lantai dua Rumah Sakit Pondok Indah. Pihak keluarga sendiri masih setia menunggu setiap perkembangan kesehatan Dul.

"Sekarang Dul lagi operasi di lantai 2. Dhani dan lainnya nunggu di luar (ruangan)," pungkas salah satu tim manajemen Dhani yang tak mau disebutkan namanya itu.

Kecelakaan yang melibatkan Dul menelan enam korban meninggal dan sembilan korban luka-luka. Tak ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) dari mobil Dul yang juga baru genap berusia 13 tahun pada Agustus lalu.


(fk/fk)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X